Highlights : Inter Milan 3-1 FC Barcelona

Tuesday, April 20, 2010

Match statistics
Inter Milan 3-1 FC Barcelona
Goals scored 3 1
Possession (%) 32 68
Attempts on target 5 7
Attempts wide 3 1
Fouls committed 18 21

Venue : Stade San Siro (Milan)

Download Highlights

Milan - Semifinal liga champions tahun ini yang mempertemukan dua klub yang sebelumnya pernah bertemu di babak grup kualifikasi. inter miln melawan FC barcelona.

Laga yang ihelat di kandang Intr Milan lebih dahulu ini mampu dimenangkan Inter milan. FC Barcelona harus takluk dengan skor 3-1.

Masih seperti biasa, permainan Barcelona yang selalu menguasai bola pun juga terlihat dalam pertandingan ini. Posisi bola 32:68 sebenarnya bisa dibilang sangat menguntungkan Barcelona.

Pertandingan berjalan ketat sejak peluit tanda kick-off dibunyikan. Barca yang tetap mengandalkan Lionel Messi berusaha menghadang tekanan-tekanan yang langsung dilancarkan Inter. La Beneamata sendiri cukup lugas dalam melakukan serangan dengan ketiga penyerangnya; Goran Pandev, Diego Milito dan Samuel Eto'o.

Inter Milan harus kebobolan terlebih dahulu di tangan Barcelona di menit 19'. Namun melalui operan Diego Milito akhirnya Inter berhasil menyamakan kedudukan melalui Sneijder di menit 30'.

Di babak kedua barcelona pun harus gigit jari, karena Inter berhasil melesakkan dua gol tambahannya ke gawang FC Barcelona. Di menit 48' dicetak oleh Maicon. Berawal dari bola yang berada di kaki Milito, operan kemudian diberikan kepada Maicon. Maicon langsung menghujamkan bola ke jala Valdes dan skor pun berubah menjadi 2-1.

Di menit 61', Inter Milan kembali unggul. Gol tersebut tercipta setelah umpan Eto'o dari sisi kanan disambut dengan sundulan oleh Sneijder di sisi kiri. Bola kemudian langsung disambar oleh Milito, juga dengan sundulan, tepat di depan gawang valdes.

Pertandingan dimenangkan Inter Milan dengan skor 2-1. Perjalanan di laga kedua yang akan diadakan di Camp Nou, barcelona harus menang 2-0 atau lebih bila menginginkan ke partai puncak final liga champions yang diadakan di kandang rivalnya, Santiago bernabeu Real Madrid.

Goals :

0 - 1 19' Pedro
W. Sneijder 30'1 - 1
Maicon 48'2 - 1
D. Milito 61'3 - 1

Referee


Olegário Benquerença (POR)

Assistant referees


Jose Manuel Silva Cardinal (POR), Bertino Miranda (POR)

Fourth official


Artur Soares Dias (POR)

Match statistics

Internazionale
Barcelona
3Goals scored1
5Attempts on target7
3Attempts wide1
2Yellow cards5
0Red cards0
18Fouls committed21
2Corners4
9Offside2
18' 35''Possession (time)38' 8''
32Possession (%)68

0 komentar:

Post a Comment